-->

Iklan

Juknis Supervisi Pembelajaran Pada Madrasah Tingkat MI, MTs Dan MA

mtsdarussalam.eu.org
Juknis Supervisi Pembelajaran Pada Madrasah Tingkat MI, MTs Dan MA

Juknis Supervisi Pembelajaran Pada Madrasah Tingkat MI, MTs Dan MA - Dalam rangka menindaklanjuti Keputusan Menteri Agama Nomor 624 Tahun 2021 tentang Pedoman Supervisi Pembelajaran pada Madrasah, maka Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI telah menyusun dan menetapkan Surat Keputuran Direktur Jenderal Pendidikan Islam tentang petunjuk teknis supervisi pembelajaran pada madrasah sebagai berikut:

  1. SK Dirjen Pendidikan Islam Nomor 6333 Tahun 2021 tentang Petunjuk Teknis Supervisi Pembelajaran pada Raudhatul Athfal (RA).
  2. SK Dirjen Pendidikan Islam Nomor 6334 Tahun 2021 tentang Petunjuk Teknis Supervisi Pembelajaran pada Madrasah Ibtidaiyah (MI).
  3. SK Dirjen Pendidikan Islam Nomor 6335 Tahun 2021 tentang Petunjuk Teknis Supervisi Pembelajaran pada Madrasah Tsanawiyah (MTs).
  4. SK Dirjen Pendidikan Islam Nomor 6336 Tahun 2021 tentang Petunjuk Teknis Supervisi Pembelajaran pada Madrasah Aliyah (MA).

Kami mohon bantuan Saudara untuk mensosialisasikan kepada Madrasah dan Kemenag Kabupaten/Kota di wilayahnya.

Untuk download Juiknis Supervisi Pembelajaran Pada Madrasah Tingkat MI, MTs Dan MA silahkan klik di bawah ini sesuai dengan tingkatnya.

  • Juknis Supervisi Pembelajaran Pada Madrasah Tingkat MI Disini
  • Juknis Supervisi Pembelajaran Pada Madrasah Tingkat MTs Disini
  • Juknis Supervisi Pembelajaran Pada Madrasah Tingkat MA Disini

LihatTutupKomentar

Iklan