-->

Iklan

Sambutan Kepala Madrasah



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT atas rahmat dan karunia-Nya. Shalawat dan salam semoga terlimpahkan kepada nabi Muhammad SAW.

Saya ucapkan selamat datang di web kami MTs. Darussalam Sruni.

https://www.mtsdarussalam.eu.org merupakan website resmi kami MTs. Darussalam Desa Sruni Kec. Jenggawah Kab. Jember. Kehadiran Website MTs. Darussalam Sruni diharapkan dapat memudahkan penyampaian informasi secara terbuka kepada warga Madrasah, alumni dan masyarakat serta instansi lain yang terkait.

Dengan perkembangan jaman dan kemajuan teknologi IT yang berkembang dengan cepat kami mengharapkan masukan dari berbagai pihak untuk website ini agar kami terus belajar dan meng update informasi, tampilan, isi dan mutu website yang dapat dimanfaatkan oleh siswa dan guru sebagai sumber informasi dan sumber belajar.

Kesiapan dari semua warga Madrasah sangat besar artinya bagi keberadaan website tersebut, sebab tanpa kesiapan dari warga Madrasah maka keberadaan website tersebut akan tidak ada gunanya.

Sehubungan dengan hal tersebut maka semua warga MTs. Darussalam harus mau untuk belajar menggunakan komputer dan internet, agar dapat meng-akses segala informasi yang berhubungan dengan Madrasah dan pengetahuan di internet, seperti sebuah ungkapan (Ada sebuah mata uang yang selalu berlaku disetiap masa dan itu adalah ilmu dan ketrampilan, jika anda tidak memiliki keduanya, maka anda tidak bisa membeli apapun).

Dan yang terakhir kami menucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam mewujudkan website ini.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
LihatTutupKomentar

Iklan