Tasyakuran Dan Serah Terima Siswa Kelas IX MTs. Darussalam Tahun Pelajaran 2019-2020



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh 
Tasyakuran Dan Serah Terima Siswa Kelas IX MTs. Darussalam Tahun Pelajaran 2019-2020 : Sabtu, 27 Juni 2020 Kepala Madrasah MTs. Darussalam resmi menyerahkan kembali siswa kelas IX kepada orang tua siswa, dikarenakan masih dalam Masa Darurat Penyebaran Corona Virus Disease ( Covid-19 ), hanya orang tua siswa yang diundang dalam acara tersebut.
Karena banyak siswa yang sudah melanjutkan ke pondok pesantren, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Yayasan (Bpk. Zimamul Wafa), Ketua Komite Madrasah (Bpk. Akh. Zaenuri).
“Serah Terima siswa kelas IX biasanya dilakukan dengan acara besar, menggunakan pentas, yang dilakukan secara bersamaan dengan wisuda santri TPQ Darussalam dan Siswa RA Al-Barokah yang semuanya dibawah Naungan Yayasan Pendidikan Islam Darussalam Sruni, namun karena dalam situasi wabah virus corona, maka dari 47 siswa yang diundang diwakili oleh orangtuanya,” kata Bpk. Sucipto selaku Kepala Madrasah.
Pada kesempatan tersebut Bpk. Drs. Sucipto berpesan kepada orang tua siswa agar anaknya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Menuntut ilmu yang sebanyak-banyaknya, karena dengan ilmu menurut Bpk. Drs. Sucipto, manusia akan diangkat derajatnya.
“Selain itu, kami berharap agar jalinan silaturohim dengan MTs. Darussalam tetap dijaga, jangan lupakan almamater, jangan lupa dengan para guru yang telah membimbing putra-putri bapak selama di Madrasah ini,” pesannya.
Semoga acara Tasyakuran Dan Serah Terima Siswa Kelas IX untuk tahun berikutnya bisa dilaksanakan seperti biasanya, dan mudah-mudahan Corona Virus Disease ( Covid-19 ), cepat berlalu. Aamiin …  
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh