BAN S/M - Sasaran Pilot Project Akreditasi 2020 Provinsi Jawa Timur

Sasaran Pilot Project Akreditasi 2020 Provinsi Jawa Timur

BAN S/M - Sasaran Pilot Project Akreditasi 2020 Provinsi Jawa Timur - Dalam rangka persiapan pelaksanaan akreditasi tahun 2020 bersama ini kami informasikan bahwa BAN-S/M Provinsi Jawa Timur melalui surat Nomor : 138/BAN­ S/M.35/TUNIII/2020 tanggal 4 Agustus 2020, perihal Perpanjangan Sertifikat Akreditasi, memberikan perpanjangan bagi sekolah/madrasah yang habis masa berlaku sertifikat akreditasi sampai tahun 2020, bagi sekolah/madrasah yang tidak memperoleh perpanjangan akan menjadi sasaran pilot project akreditasi 2020 seperti pada lampiran surat ini.

Sehubungan hal tersebut perlu kami sampaikan perlu kami sampaikan agar sekolah sasaran pilot project agar :

  1. Mempersiapkan ljin Operasional serta telah mengupload dalam dapodik, guna memenuhi persyaratan compliance mutlak dan compliance relatif dalam akreditasi (POS Akreditasi 2020)
  2. Sekolah/Madrasah pernah meluluskan siswa
  3. Sekolah/Madrasah menyelengarakan alokasi waktu proses pembelajaran  sesuai kurikulum nasional serta menyelenggarakan seluruh mata pelajaran yang diwajibkan sesuai kurikulum nasional di seluruh kelas.

Selanjutnya, kami mohon bantuan saudara untuk meneruskan informasi ini kepada sekolah/madrasah di wilayah saudara, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Untuk mendownload Surat Edaran dan Lampiran Sasaran Pilot Project Akreditasi 2020 Provinsi Jawa Timur, silahkan klik DISINI