-->

Iklan

Madrasah Hebat Bermartabat Untuk Indonesia Dan Dunia

Madrasah Hebat Bermartabat Untuk Indonesia Dan Dunia
Madrasah Hebat Bermartabat Untuk Indonesia Dan Dunia - Madrasah merupakan lembaga pendidikan yang mendidik peserta didik menuju ke arah suatu sistem pendidikan yang lebih baik. Madrasah merupakan nama lain dari sekolah, yang mempelajari tentang agama Islam.

Tingkatan pada lembaga pendidikan adalah ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah.

Kementerian Agama sebagai instansi pemerintah yang menaungi madrasah saat ini menerapkan motto “Madrasah Hebat Dan Bermartabat sebagai motivasi untuk mewujudkan madrasah yang berkualitas dan kompetitif dari lembaga pendidikan lainnya.

Madrasah Hebat dan Bermartabat bisa diperoleh dengan dua kunci yaitu Semangat, Cepat dan Kompak dari semua komponen di Madrasah untuk selalu bekerja secara cepat, tepat dan kompak, maka para guru dan tenaga kependidikan di madrasah harus bersiap menuju era baru Madrasah yang hebat dan bermartabat.

Madrasah Bermartabat berarti Hebat yang diperoleh melalui cara-cara yang jujur dan bermartabat dan dengan cara yang berahlaqul karimah dengan menerapkan 5 prinsip kerja, yaitu kerja keras, kerja tuntas, kerja cerdas, kerja berkualitas dan kerja ikhlas.

Hebat memiliki indikator pada peningkatan kualitas madrasah, baik pada tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang semakin profesional, serta kualitas siswa yang berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Sedangkan martabat identik dengan pembangunan karakter peserta didik guna menghasilkan siswa yang berakhlakul karimah.

Untuk lebih meningkatkan rasa syukur dan semangat kita dalam mengembankan amanat bangsa dibidang pendidikan, yuk kita lihat video penyemangat di bawah ini tentang Madrasah Hebat Bermartabat Untuk Indonesia Dan Dunia.
LihatTutupKomentar

Iklan