-->

Iklan

Penetapan Pesantren Penerima Bantuan BOP Pendidikan Pesantren 2021

mtsdarussalam.eu.org
Penetapan Pesantren Penerima Bantuan BOP Pendidikan Pesantren 2021

Penetapan Pesantren Penerima Bantuan BOP Pendidikan Pesantren 2021 - Bahwa dalam rangka mendukung dan memfasilitasi kebutuhan operasional pendidikan Pesantren, perlu diberikan Bantuan BOP Pendidikan Pesantren Tahun Anggaran 2021.

Bahwa berdasarkan hasil verifikasi, nama-nama Pesantren yang tercantum dalam Lampiran Keputusan ini dianggap layak dan memenuhi syarat untuk diusulkan sebagai calon penerima Bantuan BOP Pendidikan Pesantren

Bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan b, perlu menetapkan Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren tentang Penetapan Pesantren Penerima Bantuan BOP Pendidikan Pesantren Tahun Anggaran 2021.

Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Tentang Penetapan Pesantren Penerima Bantuan Bop Pendidikan Pesantren Tahun Anggaran 2021.

Menetapkan nama-nama sebagaimana tercantum dalam Lampiran Keputusan ini sebagai penerima Bantuan BOP Pendidikan Pesantren Tahun Anggaran 2021 yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan ini.

Untuk mengetahui nama-nama penrima bantuan BOP Pesantren dan Penetapan Pesantren Penerima Bantuan BOP Pendidikan Pesantren 2021 silahkan klik DISINI

LihatTutupKomentar

Iklan